Pasangan Muda AR-TYS Menang di Kandang Lawan

Blora – Pasangan Calon Bupati Arief Rohman dan Tri Yulisetyowati unggul di kandang lawan. Yaitu di TPS 8 Kedungjenar tempat pencoblosan Calon Bupati Dwi Astutiningsih. Paslon nomor 01 mendapat 63 suara, paalon 02 mendapat 86 dan paslon nomor 03 mendapat 65 suara.
Untuk TPS Arief Rohman sendiri menang telak. Untuk pasangan 01 mendapatkan 2 suara. Pasangan nomor urut 2 mendapat 199 suara. Sementara pasangan nomor 3 hanya mendapat 9 suara.
Sementara di TPS paslon 03, Arief kalah tipis. Terpaut 39 suara. Paslon 01 mendapat 21 suara, Paslon 02 mendapat 93 suara dan Paslom 03 mendapat 132 suara.
Arief Rohman mengungkapkan rasa sukurnya atas perolehan suara ini. “Alhamdulillah, ini adalah kemenangan rakyat Blora yang rindu perubahan. Terimakasih kepada Partai Pengusung dan pendukung, para relawan, dan seluruh masyarakat Blora. “Mari kita sesarengan mbangun Blora. Dalan Alus, Banyu mili terus,” ucapnya.
Dia menambahkan, saat ini penghitungan untuk seluruh TPS masih terus berjalan. Namun bisa dipastikan Artys menang dalam Pilkada 2020 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *