Perhitungan Cepat Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati Unggul

Blora. Perhelatan Pilkada Blora yang di ikuti 3 Pasalon pertama Dwi Astutiningsih – Reza Yudha Prasetya, pasangan Kedua Arief Rohman – Tri Yuli Setyawati, Pasangan ketiga Umi Kulsum – Agus Sugianto yang dilaksanakan hari ini Rabu 9/12/2020 Perhitungan suara pemilih dalam pilkada Blora yang diikuti 3 Pasalon.

Di DPC PDIP Kabupaten Blora pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati menyampaikan keunggulan dengan penghitungan cepat suara pada jam 16.05 WIB Total suara yang masuk Badan Saksi Pemenangan Nasional PDIP telah masuk data 70% dari jumlah suara yang memilih secara keseluruhan, Pasangan Asri 3%, Artys unggul 59%, Pasangan Umat 38%.

” Alhamdulillah rekapitulasi dari Badan Saksi Pemenangan Nasional PDIP telah mendapatkan rekapitulasi 70% dan pasangan Asri 3%, dan kita Artys 59%, umat mendapatkan 38%, untuk sah sah kita tetap menunggu hasil Rekapitulasi dari KPU,” Jelas Arief Rohman.

Sementara itu H.M Dasum Ketua DPC PDIP Blora mengatakan ini adalah kemenangan bersama dari tim Relawan,Tim Partai, Tim Pemenangan kabupaten, simpatisan dan pendukung serta pemilihan Artys.

Lebih Lanjut ketua KPU Blora Khamdun bahwa melakukan perhitungan cepat bisa atau boleh dilakukan tiap tim Pasalon, untuk secara sah tetap menunggu rekapitulasi dari KPU.

Husein Anggota KPU kabupaten Blora menjelaskan teknis perhitungan suara melalui tahapan tanggal 10 sampai 14 ditingkat kecamatan kemudian pada 14 sampai 16 perhitungan atau rekapitulasi suara tingkat kabupaten dan ada sela waktu 3 hari apakah ada gugat ke MK termasuk regestrasi Ke MK jika tidak dapat ditetapkan menjadi pemenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *