Program 99 Hari Menjadi Motivasi, Satu Persatu Mulai Terealisasi

Bupati dan wakil bupati Blora belum genap 100 hari dalam mengemban amanah jabatannya usai dilantik oleh Menteri Dalam Negri kala itu.

Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati yang selama ini lebih dikenal dengan pasangan Artys terus berusaha mewujudkan janji kampanyenya. Mencari solusi membangun Kab. Blora dengan tetap berusaha mewujudkan tagline yang selama ini menjadi andalannya ketika kampanye yaitu Mbangun dalan alus, banyu ne lancar terus bisa terwujud.

Seperti tak kenal lelah demi mewujudkan cita-cita mulia itu dengan tetap mengajak Sesarengan Mbangun Blora dari semua golongan dan elemen masyarakat kabupaten yang ada.

Trobosan baru oleh Mas Arief, sapaan akrabnya, bahwa masyarakat bisa menyampaikan atau wadul terhadap pelayanan masyarakat oleh instansi terkait pelayanan publik tersebut dengan himbauan untuk membuka hotline nomor pengaduan lewat jejaring sosial media karena melihat sekarang ini memang eranya multimedia dari masing-masing instansi.

Kemudahan pelayanan publik begitu dirindukan. Masyarakat dengan banyaknya aktifitas dan mobilitas yang semakin tinggi sebuah inovasi untuk mempermudah pelayanan kebutuhan administrasi sangat dibutuhkan, dengan itu akhirnya muncul untuk mendirikan MPP ( Mal Pelayanan Publik) yang harapannya sangat membantu masyarakat.

Upaya untuk membangun jalan yang menjadi pekerjaan rumah terbesar dari kabupaten yang bersebelahan langsung dengan propinsi Jawa Timur ini menjadi topik terhangat di kalangan eksekutif atau legislatif dan warga masyarakat. Wacana pinjaman hingga upaya meningkatkan PAD dengan dari potensi yang ada tak luput untuk diupayakan dengan tujuan pembangunan infrastruktur bisa segera terealisasi. Semua perlu rencana yang matang dan skema yang tepat.

Perbaikan ekonomi melalui trobosan kerjasama dengan kementrian yang selama ini menjadi mitra kerjanya untuk bisa mensuport pembangunan ekonomi dan menggali hasil bumi yang ada untuk bisa mewujudkan peningkatan pendapatan perkapita warga masyarakat blora agar semkin berdaya saing.

Tak kalah penting untuk bersinergi sebagai wujud sesarengan mbangun blora semua elemen dari Forkopinda, Kejaksaan, Polres, Dandim dan semua elemen yang ada diajak untuk bersama – sama bersinergi membangun dan menjaga kondusifitas agar iklim pembangunan bisa berjalan dengan rencana.

Program 99 hari sudah disampaikan, beberapa hari telah terlewatkan dan capaian demi capaian sudah menunjukkan keseriusan dalam mewujudkan blora yang semakin maju dan berdaya saing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *