BUPATI TINJAU PERSIAPAN PEMBANGUNAN MAL PELAYANAN PUBLIK

Bupati Blora H. Arief Rohman melakukan peninjauan pembangunan Mall Pelayanan Publik, yang terletak di gedung konco tani, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.
Peninjauan tersebut Bupati Blora didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Blora.

Bupati Blora, H Arief Rohman mengatakan bahwa Mall Pelayanan Publik merupakan suatu wadah pusat semua pelayanan terkait dengan kepengurusan di pemerintahan dengan masyarakat Kabupaten Blora.
“Artinya semua pelayanan publik seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat ditempat ini” kata H.Arief
Ia menambahkan dibangunnya Mall Pelayanan Publik yang terletak di gedung konco tani Kabupaten Blora adalah untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.
“Jadi pelayanan publik nanti akan terpusat disini dengan akses yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Blora, Purwanto menjelaskan bahwa dengan waktu yang sangat singkat ini akan diselesaikan pembangunan Mall Pelayanan Publik sehingga sebelum lebaran sudah dapat dimulai pelayanan.
Mungkin pada pelayanan yang sebelum-sebelumnya terdapat kekurangan, pada tahun depan kita usaha tingkatkan sarana dan prasarana.
“Saya berharap semoga bangunan dengan 2 lantai ini tahun depan dapat segera kita manfaatkan dengan melakukan pelayanan kepada masyarakat Blora secara maksimal,” harap Purwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *