Pembangunan MPP Kabupaten Blora Capai 80 Persen

Blora – Bupati Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati dan OPD terkait meninjau lokasi pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) kemarin. Hasilnya memuaskan. Susah 80 persen. Tinggal penyempurnaan saja.
“Rencananya, tanggal 5 atau 6 Mei kita adakan soft launching. Menandakan bahwa MPP ini sudah berfungsi. Untuk peresmian dengan mentri, 3 Juni mendatang. Setelah lebaran,” terang Bupati Arief Rohman didampingi wakil Bupati Tri Yuli Setyowati dan OPD usai kunjungan kemarin.

Menurutnya, pihaknya terus koordinasi dengan stekholder terkait yang akan berpartisipasi atau mengisi MPP. Ada sekitar 270 perijinan yang bakal dilayani. Mulai lintas OPD, dinas terkait, vertikal, akan ikut jadi satu di MPP. “Secara prinsip, tinggal penyempurnaan saja. Ini terus koordinasi Dengan kementrian,” tambahnya.
Santri jebolan Jombang ini mengaku, secara kecepatan, pembangunan MPP Kabupaten Blora ini banyak yang mengapresiasi. Salah satunya Pemkot Pasuruan yang sempat Study Tiru ke MPP Blora. Selain itu, semenjak MoU dengan kementrian sampai saat ini, progres MPP Blora termasuk cepat. Biasanya yang lain lama, ini luar biasa. “Harapannya, sesuai dengan visi misi kami dan program 99 hari.

Bahwa MPP adalah program yang prioritas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun investor. Kita harap dengan adanya MPP ini bisa ada kemajuan di Blora. Kalau dulu harus riwa-riwi sekarang tidak perlu lagi. Cukup datang di MPP sudah bisa selesai. Prosesnya juga akan kita padatkan sehingga bisa cepat dan pelayanan memuaskan,” tegasnya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *