Paguyuban UMKM Teras Grojogsn Bagi-Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Kegiatan Paguyuban UMKM Teras Grojogan Blora bagi-bagi takjil kepada orang yang meliwati jl sudarman, Jumat, (30/04/2021).

Aksi bakti sosial Paguyuban UMKM Teras Grojogan merupakan kali pertama pada bulan ramadhan 1442 H. Mulai pukul 16.30 WIB sejumlah anggota umkm teras grojogan sibuk mempersiapkan takjil yang akan dibagikan. Tepat pukul 18.00 WIB mereka membagi-bagikan kepada penguna jalan yang saat itu sedang melintas.

ketua panitia Ibu Anik menuturkan, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.” Inilah bentuk kepedulian Paguyuban UMKM Teras Grojogan dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil,” jelasnya.

“adanya pembagian takjil ini, pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini,” jelas Ibu Anik.

Pedagang Teras Grojogan Pak poen “Pak RW” mengatakan, tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

”Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya.

Sementara, setelah membagikan takjil sejumlah anggota Paguyuban UMKM Teras Grojogan melakukan buka puasa bersama di teras grojogan taman sari Blora. Meski hidangan apa adanya dan tempat seadanya sejumlah anggota Paguyuban UMKM Teras Grojogan itu terlihat nikmat dan hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *