Hari ke Dua, Ratusan Bungkus Makanan Gratis yang Dibagi Ludes dalam Beberapa Menit

BLORA – Hari ke dua aksi bagi ratusan bungkus makanan oleh komunitas kreatif Blora, disambut antusias baik oleh masyarakat. Bahkan ratusan bungkus makanan siap konsumsi yang disiapkan ludes hanya dalam hitungan menit. Koordinator aksi, Adventiar Bagus Pranata mengatakan ratusan bungkus makanan yang dibagikan kali ini juga dari dana swadaya pihak-pihak tertentu.

“Kita se komunitas juga seadaya, dan ada donasi dari berbagai pihak,” ujar Koordinator Komunitas ‘Orbit Creative’ tersebut, Sabtu (17/7/2021). Titik pembagian ratusan bungkus nasi siap konsumsi itu masih dilakukan di depan gedung DPRD Blora. “Yang jelas isinya nasi, sayur, dan lauk,” tuturnya.

Adapun tagline yang dipakai masih seperti aksi yang pertama. Yakni ‘Sing butuh jupuk sak butuhe, sing mampu ngisi sak ikhlas e’. “Hari ke dua ini lebih cepat habisnya, karena mungkin masyarakat banyak yang sudah tahu,” terangnya. Pada kesempatan tersebut ia juga mengajak anggota legislator Blora untuk ikut berpartisipasi.

“Ya ini saatnya, mereka (anggota dewan) seharusnya lebih peduli dan peka terhadap kondisi masyarakat,” ujarnya. Untuk itulah, lanjutnya, aksi tetap dilaksanakan di depan komplek gedung DPRD Blora. “Tetap disini, sampai dewan juga ikut turun lakukan aksi sosial,” katanya. Ia juga menegaskan, aksi serupa akan terus dilakukan sampai akhir PPKM Darurat.

“Dampak PPKM Darurat ini sangat besar, khususnya ke masyarakat kecil. Karenannya kita juga mengajak, jangan hanya menyinyir saja. Yok kita juga bergerak bantu sesama, ini momennya,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *